Susu Coklat vs Teh Manis

Jadi ceritanya beberapa hari yang lalu, kayanya sih hari selasa (310309).. gw ga bisa tidur. Beneran ga bisa tidur. Entah gara-gara abis baca komik horror, perasaan pesimis parah muncul lagi, ato alasan yang masih logis : minum teh malem-malem.

Biasanya, gw begadang buat namatin novel. Kalo itu sih, wajar.. pas liburan gw tidur jam setengah 4 gara-gara namatin Breaking Dawn.. Lah ini, udah ga ada novel baru, dan berusaha SANGAT keras supaya bisa tidur ‘coz besoknya presentasi RPL, gw baru bisa tidur jam setengah 5. Wew. -___-;

{hasilnya ya kepala gw pusing banget, dan ga masuk kuliah apapun hari itu. Untungnya sang dosen RPL ga masuk, dan gw sukses bolos probstat}

Berhubung gw tidur pagi banget, jadi gw ngarep banget bisa tidur cepet supaya badan gw normal lagi, soalnya kamisnya ada presentasi DAA. Dan gw baru bisa tidur jam 1an nyaris setengah 2. Bagus banget.

{untungnya ga telat bangunnya}

Dan pas gw pikir-pikir ulang, rasanya ada yang aneh. Dan gw nyadar persamaannya : gw minum teh sekitar jam 9 malem. Alasannya sih gara-gara mulut kerasa ga enak abis makan yang berminyak (baca : bihun goreng), jadinya gw bikin teh.

Akhirnya, hari kamisnya gw bikin gebrakan baru : jam 9 minum susu coklat.

^well.. tampaknya enak :9

Gw ga tw sumber mana aja yang bilang klo minum susu coklat malem-malem dipercaya bisa bikin cepet tidur. Yang gw inget adalah gw pertama kali tau hal itu dari…*jeng jeeeenggg* DONAL BEBEK!

{Klo ga salah di edisi lamanya ada cerita komik 4 panel gitu soal Donal yang ga bisa tidur, trus ngerayu Desi lewat telpon bwt bikinin dia susu coklat. Tapi pas Desinya dateng, Donalnya malah udah tidur.. intinya gw masih inget lah.. ato PAMAN GOBER ya? *lupa-lupa inget* :P}

Dan ternyata.. jam setengah 10 gw udah ngantuk banget! {ga tau juga ya klo ngedit laporan RPL itu mempengaruhi tingkat kengantukan…} Bener-bener deh.. akhirnya setelah sekian lama gw bisa juga tidur normal.. Hidup susu coklat!!😀

NB: sesuai dengan tanggal di postingannya, ini karangan lama, hampir 2 tahun lalu😛

maaf ya🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: