Setelah buta arah, (super) ceroboh, saya sebenarnya tergolong orang yg pelupa. seriously.

saya sangat mudah melupakan hal yang PENTING, dan sangat mudah mengingat hal-hal yang GA PENTING. hebat sekali. hal ini sudah cukup sering ditest oleh teman serumah saya tercinta, Saudari Gusma Putri Atikasari. 

contoh sederhana, suatu hari pacarnya sakit dan seorang memberikan info buah-buah apa saja yang seharusnya dikonsumsi agar cepat sembuh. itu sekitar 6 bulan lalu, dan saya MASIH MENGINGATNYA sampai sekarang. jambu jeruk wortel tomat apel sirsak strawberry. dan bukan cuman itu saja. banyak hal bodoh yang terbukti sangat sulit dilenyapkan dari otak!

oh well. padahal bahan kuliah yang kemaren sore aja belom tentu masih diinget saat iniiiii

dan sekarang pun saya sedang pusing, karna saya sudah sukses melupakan password karangan jaman SMA saya yang berbentuk .doc . yang padahal, itu adalah bibit dari novel yang (rencananya) mau dirampungkan! 

memang sih GBHC (Garis Besar Haluan Cerita)nya masih inget -banget malah, kemimpi terus sih- tapi ya, kan sekalian kangen-kangenan ama karangan masa lalu..

mungkin ada yang bisa membantu? sepertinya sih hasil kastemisasi dari kata ‘kazuki’ atau ‘kazukicchi’. contoh : ‘KazUki!’ atau ‘KaZuKi’ atau ‘kAzUkI’ dll

terima kasih dan doakan saya bisa membukanya kembali! 

 

UPDATE 221210 :

akhirnya setelah bengong sambil nulis di bantal, saya mengingatnyaaaa!! (tepatnya sih tangan saya mengingat cara ngetiknya di keyboard XD)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: