well, besok saya akan mengalami triple kill (baca : UAS 3 matakuliah dalam sehari) dan saya masih sempat-sempatnya ngupdate blog *ditendang*

sebenernya sih jadi pengen nulis gara-gara teh susu yang baru saja selesai dibuat dengan tujuan menghilangkan kantuk dan mewarnai kegiatan belajar di sore hari ini.

yap, teh susu. walaupun di post saya sebelumnya dengan jelas saya menyatakan kalo teh susu itu ga bagus, tetep aja saya mengkonsumsinya. abisnya… enak sih. apalagi panas-panas gitu di sore hari yang dingin gini… nyam.

mau tau resepnya? gampang kok! 

Bahan :

  • 1 teh celup
  • air panas
  • susu, biasanya saya pake yang versi kental manis
  • gula

Cara membuat :

errr.. setiap orang kan punya cara bikin teh masing-masing, ada yang gulanya dulu, ada yang teh dulu baru gula, ada yang barengan, yah intinya buat teh seperti yang biasa Anda lakukan😀
(harap diingat kalo ntar dikasih susu kental manis, jadi ngasih gulanya jangan sadis-sadis amat kalo emang ga suka yang manis banget *pengalaman pribadi*)

kalo saya sih urutannya gula + teh celup -> tambah air panas -> aduk2 cepat sampai rata.

sesudah tehnya jadi, masukkan susu kental manis sesuai selera! sebagai pecinta teh, saya ga terlalu suka kalo rasa susunya yang dominan, jadi ya ga banyak-banyak amat ngasihnya😀

aduk rata, dan selamat menikmati!

 

^penampakannya…

oke, terima kasih sudah menyimak dan doakan besok saya sukses ya! stay tuned~ 

Comments on: "Triple Kill dan segelas Teh Susu" (2)

  1. ati2 keracunan sama resepnya cingu :p
    :kabooorrr:

    • ……
      *dengan nada diplomasi*
      telah di test kepada saya sendiri berulang kali, dan saya
      masih hidup sampai sekarang untuk menuliskan resepnya.
      😛

Leave a Reply

