wah, sudah lama sekali saya ga mengupdate blog.

dikarenakan UAS, persiapan pulang dan pas pulangnya, disahkan oleh habisnya kuota ngenet saya termin desember-januari, yasudah.. saking lemotnya, buka wp-admin aja lamanya minta ampun -____-
ini aja akhirnya saya nyari tempat ngenet asik di deket rumah, D*nkin D*nuts

cuman pengen nulis aja sih, dikarenakan liburan kali ini sungguh sangat membuat saya bingung mau ngapain.

dan akhirnya saya pun merencanakan acara pergi-pergi selama liburan ini. berhubung saya juga bukan tipe orang yang harus ada temennya kalo pergi, jadi ya gampang aja ngerencanainnya

well~

rencana pertama saja adalah mencari earphone. yep, dikarenakan headphone saya tercinta -yang akhirnya dikasih nama Keita setelah tragedi- patah, dan walaupun sudah sukses diselotipin tetep aja patahannya menusuk, jadi ya.. saya memutuskan untuk mencari penggantinya sampai si Keita bisa dibenerin.

dan tujuannya adalah~ Mangga Dua Orion aka dusit.
dari tempat yang sekarang lumayan gampang juga kesana, cukup capai shelter busway di Kampung Melayu, dan tinggal naik TransJakarta ke arah Ancol. ngomong sih gampang, karna sebenernya itu lumayan jauh juga sih…

The Journey

dimulai dari menuju Kampung Melayu. seperti biasanya Jakarta, macet dimana-mana dan berhubung itu udah tengah hari jadi ya.. PANAS!

sesampainya di Kampung Melayu, pas jalan menuju shelter mulai deh tukang ojek entah darimana mulain ngiklan “Cepet kok mbak, langsung nyampe, ayo!”. hiya mas, naik ojek ke Mangga Dua berapa?

sampai di shelter, pas nunggu, saya menemukan bukti yang sangat konkrit atas kesenangan laki-laki melihat cewe seksi. jadi pas di depan bangku saya ada 4 pria yang lagi nunggu juga, kemudian TIAP KALI ada cewe seksi lewat, mereka ngeliatinnya ampe batas kepala mereka bisa nengok. waw sekali deh.

di TransJakartanya sih ga ada masalah, kebetulan saya dapet tempat duduk,  berhubung naiknya dari shelter utama. walaupun sempet lupa-lupa juga sih harusnya turun dimana, hahahaha

NAH, pas turun dari TransJakarta dan naik angkot ke Orion lah saya sukses nyasar. untungnya angkot di Jakarta gampang, tinggal turun trus naik angkot yang sama, rebes deh tapi tetep aja buang-buang duit sih…

di Orionnya saya muter2 dari lantai dua sampe paling atas, nyari-nyari yang pas. dan sesampainya di lantai food court, berhubung laper akhirnya makan dulu deh. saya milih tipikal makanan yang biasa saya cari di food court, makanan jepang😛
food courtnya rada aneh sih.. nawarin makanan pake maksa -____-;

abis makan, saya balik ke toko yang menawarkan harga yang lumayan masuk di kantong. beli, trus pulang deh.
jalan pulangnya ga nyasar kok😛

dan sebenernya sih hari ini niatnya mau ke Gramedia Matraman, tapi ga jadi karna kebutuhan ngenet masih lebih penting, hahahaha

paling besok sih saya ngacir ke Matraman. tentunya, dengan menggunakan TransJakarta!

(udah serasa iklan..)

oke, selesailah postingan bodoh saya ini, and stay tuned~

Leave a Reply

