hai semuanya! kali ini saya akan mereview tempat makan saya kunjungi beberapa hari yang lalu.

karna bosan dengan makanan sekitar kampus yang itu-itu saja, akhirnya saya dan Reza pergi ke Oishii Ramen and Sushi Bar yang berlokasi di karapitan, pas depan Toko Singgalang. dari luar langsung terlihat jelas, karna dekorasi Oishii bener-bener jepang sekali.

^Sushi Bar

saya ama Reza sepakat buat kesan pertama masuk tempatnya, nyaman! tiap meja ada wasabi, kecap, dan (kayanya) gari /manisan jahe. terlihat di gambar atas kalo meja dan bangkunya pas sama tema Oishii. ga sempet difoto sih, tp ada meja gede juga buat >4 orang dan bagian merokok dan tidak merokok dipisah (area merokok di lantai 2)

^daftar menu, gari, wasabi, dan kecap.

bisa dibilang pas kesini kita berdua pesta makan karna pesanannya banyak . dan beberapa foto ga sempurna karna keburu lapar mata duluan dan lupa motonya hehehe. maaf yaaa~

oke review satu-persatu yg kita pesen.

Baby Dragon Roll (20.5k), yang udah saya makan satu duluan karna laper hehe. isinya yang saya inget itu ada kepiting/udang, timun, alpukat, telur ikan, dll. agak banyak ini isinya tapi saya lupa karna pas dimakan rasanya nyampur semua :9 intinya, ENAK! kalo kata saya agak keasinan kalo dimakan sama kecap, tapi kata Reza enak2 aja. berarti rasanya pas, karna lidah saya emang agak sensitif sama asin.

pesenan Reza, Nigiri Salmon (10.5k) yang udah dimakan duluan (aslinya dapet 2) dan Miso Soup (8.5k) yang udah kita seruput duluan. dua-duanya juga enak, nigiri salmonnya berasa asem-asem gimanaa gitu, ga ada amis-amisnya sama sekali :9 dan miso soupnya mantap! enak! si miso berisi tahu, daun bawang dan wakame (rumput laut). nyesel ga mesen miso juga..

dari awal nyari-nyari tau soal Oishii, saya udah ngebet banget sama  Chicken Katsu Don (16.5k) ini. dan ga nyesel karna enaaak! oiya itu udah dimakan beberapa suap duluan hehehe. isinya cukup banyak, dan ngenyangin banget. tepung chicken katsunya tipis tapi dagingnya tebel, jadinya mantep banget. berisi nasi, telur orakarik+daun bawang, bawang bombay, dan disiram kuah entah apa yang berasa agak manis, ditutup dengan chicken katsu dan taburan nori. a must try banget deh. dan sangat cocok dimakan sambil nyeruput miso soup

pesenan Reza lagi, Ziggy Roll (kalo ga salah 15.5k) yang udah dimakan 1 duluan. aslinya yang berselada gede itu ada dua, jadi bentukan awalnya cantik. ini sushi pedas, karna bertabur cabe rawit. Reza pesen yang single alias pedas lv1, dan menurutnya kalo pesen yang double mungkin dia kurang menikmati rasanya karna yang single aja udah lumayan pedes. isinya saya kurang inget karna ga nyicip, yang jelas bertabur cukup banyak telur ikan, dan ada mentimun juga . yang lainnya lupa

setelah berdebat mesen apa buat penutup, kita pesen Mango Ice Cream (8.5k). ada 3 es krim disana, Ogura, Mango dan Strawberry. berhubung saya ga suka stroberi akhirnya pesen ini deh.  Pas pesenan dateng kita berdua cukup takjub dapet 3 scoop es krim, karna awalnya kita sama-sama ngira bakal cuman dapet 1 scoop doang. eh malah dapet 3. soal rasanya, enak bangeeett. bener2 berasa mangga dan manis enyak seger gitu pas buat makanan penutup.

lupa difoto, tapi buat minum reza mesen Ice Sweet Tea (5.5k) yang berukuran cukup gede, ampe akhir makan eskrim masih bersisa. dan saya sendiri mesen Hot Ocha yang ga kena charge kalo ga refill. chargenya 4.5k. dan berhubung saya ga nambah lagi ya gratis

intinya kita berdua bener-bener puas makan disini karna selain tempatnya nyaman dan bersih, pelayanannya juga mantep, apalagi makanannya enak semua. silahkan dicoba

thanks for reading and stay tuned~!

 

 

** OISHII RAMEN AND SUSHI BAR **
Phone: (022) 426-2792
Alamat : Jl. Karapitan No. 66 A, Bandung
Business Hours:  10:00 – 22:00

Comments on: "[KULINER] Oishii Ramen and Sushi Bar Bandung" (3)

  1. wew, itu berdua pesennya segitu?😆

  2. […] itu dulu sedikit reviewnya, versi yang lebih lengkap sudah pernah di review juga oleh teman saya di blognya […]

Leave a Reply

